Selasa, 31 Mei 2016

Bantal Silikon: Teman Setia Ibu Hamil

Siapakah yang menjadi teman setia ibu hamil? Suami? Iya itu pasti. Namun ada teman setia lainnya yaitu bantal silikon. Dalam masa kehamilan bantal menjadi hal yang penting bagi ibu hamil, bukan untuk selalu tidur tetapi bantal menjadi alat relaksasi ketika ibu hamil mengalami ketegangan.

Ada studi yang menyebutkan bahwa jika seorang ibu hamil mengalami rasa cemas dan tegang selama masa kehamilan, maka akan melahirkan bayi yang cemas dan gugup pula. Sehingga hal ini penting untuk diperhatikan oleh ibu – ibu hamil. Nah, untuk mengurangi kecemasan dan ketegangan pada masa kehamilan, ada cara yang sangat jitu yakni relaksasi. Relaksasi ini sangat mudah dilakukan di rumah bahkan dilakukan sendiri. Alat yang digunakan hanya dengan menggunakan bantal, yakni bantal silikon.
Ada beberapa cara relaksasi yang bisa Anda lakukan, seperti :

1.Duduk bersila di atas bantal silikon yang super empuk dan lembut. Anda bisa melakukan latihan pernapasan, menghirup udara dalam – dalam dan mengeluarkannya perlahan.  Setelah latihan pernapasan Anda bisa sambil membaca buku atau sekedar memakan cemilan.

2.Tidur miring dengan menaruh satu bantal silikon sebagai tumpuan kepala dan bahu, dan satu bantal lagi di antara kaki. Nikmatilah posisi tersebut sebagai relaksasi Anda.

3.Tidur terlentang dengan beberapa bantal silikon sebagai sandaran tubuh Anda sambil melakukan latihan pernapasan.
Nah di atas sudah dijelaskan bagaimana relaksasi bagi Anda.

Semoga bisa Anda lakukan di rumah sembari menunggu anggota keluarga Anda pulang bekerja dan sekolah. Dan jika Anda belum menemukan bantal silikon ini, Anda bisa mendapatkan dengan mudah dengan datang ke toko – toko di kota Anda. Atau Anda bisa mengunjungi toko kami di Perum Prima Garden Estate Blok A7-01,  Kebonagung, Sukodono, Sidoarjo, Jawa Timur. Kode Pos: 61258.

Jika Anda berminat merintis bisnis dengan berjualan, Anda bisa juga menjadi reseller toko kami. Silakan hubungi kami di www.bantalsilikon.com atau dengan menelpon kami di di (031) 8830487 / 0877.0282.1277 atau 0852.3392.5564 dan email limcorporation2009@gmail.com. 

Anda bisa memilih bantal silikon mana saja yang menurut Anda cocok, lalu kami akan mengirimkannya untuk Anda. Pembelian yang kami layani adalah pembelian dengan minimal 50 pcs. Hal itu dimaksudkan supaya biaya pengiriman lebih murah.

Di toko kami tidak hanya menyediakan bantal persegi panjang, namun ada juga bantal guling, bantal persegi sofa, bantal persegi untuk di lantai, dan macam – macam ukuran lainnya. Untuk motif dan karakter gambar yang ada pada bantal juga bermacam – macam, ada yang polos seperti bantal hotel, ada yang motif cartoon, motif binatang, klub sepak bola dunia, dan masih banyak lagi lainnya.

Anda tinggal memilih yang Anda suka, kami jamin kepuasan Anda untuk bisa mendapatkan bantal silikon ini. Dan banyak kelebihan yang dimiliki oleh bantal ini dibanding dengan bantal lain seperti bantal kapuk dan busa. Bantal silikon lebih empuk dan tak mengganjal di kepala sehingga bantal ini sangat bagus untuk membantu proses relaksasi Anda. Selain itu bantal ini juga mudah Anda bersihkan. Jika terkena kotoran Anda bisa langsung mengelapnya dengan kain yang basah, lalu Anda angin – anginkan hingga kering. Setelah itu bisa Anda pakai lagi untuk tidur.

Jika Anda sudah mempunyai anak kecil pun, bantal ini aman digunakan oleh mereka. Karena permukaan yang lembut tak akan melukai kulit mereka. Debu dan kotoran lainnya akan sangat mudah dihilangkan demi kesehatan anak Anda. Anda berminat membelinya? Datanglah ke toko kami.
Baca Juga Bantal Silikon Solusi Kenyaman Tidur Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar