Kamis, 19 Mei 2016

Bantal Silikon Solusi Kenyamanan Tidur Anda

Aktivitas seharian membuat Anda lelah?Kini saatnya Anda beristirahat memanjakan tubuh Anda di rumah. Anda bisa menikmati rasa empuk yang diberikan oleh bantal di tempat tidur Anda. Melepaskan lelah dan melemaskan persendian tubuh Anda.

Tidur yang nyaman merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi tiap orang. Ada yang mengamuk ketika tidurnya terganggu oleh suara bising di luar, nyamuk, tempat tidur yang kurang empuk, bantal yang mengganjal di kepala, dan dengkuran dari orang di sebelahnya. Apakah Anda mengalami itu semua?


Seringkali kita mudah terbangun oleh beberapa hal di atas, namun apakah Anda sudah mencoba mencari solusinya? Mungkin dengan memasang obat anti nyamuk sampai memberi lapisan pada ruangan Anda supaya kedap suara. Banyak alternatif yang bisa Anda lakukan sehingga kenyamanan tidur Anda tak terganggu.


Namun ada satu hal yang sangat mudah ketika Anda mengalami ketidaknyamanan dalam tidur. Anda bisa mengganti bantal kapuk Anda dengan bantal silikon. Bantal empuk yang tidak mengganjal di kepala, bantal ini mengikuti lekukan bagian leher dan bahu Anda. Anda bisa merasakan kelembutan dan kenyamanan yang tidak bisa Anda temukan di bantal lain.


Bantal silikon ini sangat nyaman digunakan, kami jamin Anda akan ketagihan jika tak menemukan bantal ini ada di kamar Anda. Sekali menggunakan Anda akan merasakan kelembutan dan keempukan yang dihasilkan oleh bantal silikon ini.


Kenyamanan bantal ini disebabkan oleh bahan pembuatnya. Berbeda dengan bahan kapuk yang harus dijemur dalam jangka waktu tertentu untuk memperoleh keempukan yang diharapkan, bantal silikon bisa empuk tanpa harus dijemur dahulu.  Bantal ini juga membuat kesehatan Anda terjaga, tidak menimbulkan pegal – pegal setelah bangun tidur, serta tidak terjerat oleh debu – debu yang menempel pada bantal.


Perawatan yang cukup mudah juga menjadi keunggulan untuk bantal silikon. Jika ada noda yang menempel, Anda langsung bisa mengelapnya dengan kain basah dan mengangin – anginkan bantal tersebut di luar rumah. Sehingga Anda bisa memakainya kembali setelah kering.


Anda bisa mengoleksi berbagai bentuk dan ukuran dari bantal silikon ini. Bantal silikon bisa Anda dapatkan di www.bantalsilikon.com. Di bawah ini adalah beragam bentuk dan ukuran bantal silikon yang ada di toko tersebut.

1.      Bantal guling standar/motif merk Charles
2.      Bantal guling jenis tas merk Beata
3.      Bantal guling jenis tabung merk Charles
4.      Bantal guling cover putih merk Vinlon (kwalitas standar hotel)
5.      Bantal cinta + sarung wiru
6.      Bantal lantai 70x70 cm
7.      Bantal sofa ukuran 40x40cm (putih serta motif), 1 set isi 5 pcs
8.      Bantal sofa ukuran 50x50cm putih, 1 set isi 5 pcs.
Selain di alamat web di atas Anda bisa menghubunginya lewat telepon di (031) 8830487 / 0877.0282.1277 atau 0852.3392.5564 dan email limcorporation2009@gmail.com untuk melakukan pemesanan. Anda juga bisa langsung datang ke Perum Prima Garden Estate Blok A7-01,  Kebonagung, Sukodono, Sidoarjo, Jawa Timur. Kode Pos: 61258 supaya bisa memilih langsung bantal silikon mana yang akan Anda beli.
Anda bisa memanfaatkan peluang yang diberikan Lim Corporation untuk berbisnis bantal silikon di kota Anda. Anda bisa melakukan pembelian secara grosir dan pihak Lim Corporation akan mengirimkan permintaan Anda. 

Kesempatan ini tidak hanya diperuntukkan pada Anda yang berada di Pulau Jawa saja, namun untuk Anda yang ada di seluruh Indonesia. Berminat menjadi reseller kami? Kami tunggu partisipasi Anda.Baca juga Panduan Mengembalikan Pola Tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar