Jumat, 10 Februari 2017

Kado Unik Pernikahan

Pernikahan adalah hari yang sangat dinanti oleh para perempuan dan lelaki yang sudah menginjak usia – usia menikah. Kadang kala kita sebagai teman pasti ingin mencari kado pernikahan yang tak biasa bagi teman – teman kita yang menikah. Sebut saja piring, cangkir, gelas cantik, sprei dan beberapa benda lainnya yang sering dijadikan kado menikah, kita ingin mencari yang berbeda dari itu semua. Tentunya dengan barang yang bermanfaat nantinya. 

Jangan khawatir, ada solusi kado pernikahan yang bisa Anda bungkus rapi untuk teman Anda. Kado itu bisa berupa bantal, bisa sepasang bantal persegi panjang sekaligus bantal gulingnya. Ini menjadi kado yang lain dari sebelumnya. Anda bisa memilihkan motif yang cantik dan elegan untuk teman Anda tersebut. 

Ada sebuah produk bantal yang super nyaman, yaitu bantal silikon. Bantal ini memiliki berbagai macam ukuran dan motif. Anda bisa memilih mereka yang paling cocok untuk dijadikan sebuah kado istimewa untuk pernikahan teman Anda. Jika Anda merasa kesulitan membawanya, karena bantal tersebut memiliki volume yang besar, Anda bisa meminta pada toko untuk melakukan proses “press”. Proses yang bisa mengeluarkan udara dalam bantal sehingga bantal bisa berubah menjadi lebih kecil dan bisa dibungkus dengan cantik. 

Beberapa kelebihan yang dimiliki bantal silikon dibanding bantal lainnya:
1. Lebih ringan
2. Lebih empuk dan lembut
3. Mudah dibersihkan
4. Punya motif dan karakter gambar yang menarik
5. Berbagai ukuran sehingga bisa ditempatkan pada tempat – tempat yang berbeda dan masih banyak lagi kelebihan lainnya. 

Di bawah ini ada beberapa pilihan ukuran bantal silikon yang bisa Anda pilih, antara lain:
1. Bantal guling standar/motif merk Charles
2. Bantal guling jenis tas merk Beata
3. Bantal guling jenis tabung merk Charles
4. Bantal guling cover putih merk Vinlon (kwalitas standar hotel)
5. Bantal cinta + sarung wiru
6. Bantal lantai 70x70 cm
7. Bantal sofa ukuran 40x40cm (putih serta motif) , 1 set isi 5 pcs
8. Bantal sofa ukuran 50x50cm  putih, 1 set isi 5 pcs

Nah, ada banyak pilihan bukan? Anda tak perlu pusing memikirkannya. Sekarang Anda bisa mencari bantal silikon pilihan Anda di toko – toko terdekat di kota Anda. Atau jika Anda di wilayah Jawa Timur Anda bisa langsung mendatangi pusat produksi bantal silikon. Alamatnya di Perum Prima Garden Estate Blok A7-01, Kebonagung, Sukodono, Sidoarjo, Jawa Timur. Kode Pos: 61258. 

Toko pusat produksi bantal silikon ini bernama Lim Corporation. Perusahaan ini juga memiliki alamat website di www.bantalsilikon.com, no. Telp: (031) 8830487 / 0877.0282.1277 atau 0852.3392.5564 dan email limcorporation2009@gmail.com. 

Dengan segala kelebihan yang dimiliki oleh bantal silikon, bantal ini banyak dicari oleh masyarakat. Harga yang masih terjangkau dengan kualitas yang bagus akan semakin menambah minat pembelinya. Lim Corporation juga membuka kesempatan bisnis buat Anda semua yang ingin memulai bisnisnya dengan modal yang murah. Anda bisa menjadi reseller perusahaan ini dengan hanya membeli 50 pcs bantal. Dengan pembelian jumlah besar ini Anda akan mendapatkan keuntungan yang besar pula. 

Bagaimana dengan Anda? Yuk, manfaatkan kesempatan bisnis ini untuk peningkatan penghasilan Anda. Mau ibu rumah tangga, pekerja kantoran, karyawan, kerja paruh waktu, mahasiswa, ayo… kami menunggu partisipasi Anda untuk sukses bersama kami. Tinggal hubungi kami di nomor telepon di atas/ email/ datang langsung ke toko kami. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar